Info Beasiswa S-2 dan S3 University of Cambridge Desember 2017

info beasiswa - Sebuah program beasiswa internasional Gates Cambridge Scholarship kini membuka peluang beasiswa bagi pelajar internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan sekolah pascasarjana pada 2018 di universitas bergengsi di Inggris.

Beasiswa ini akan diberikan bagi kamu mahasiswa internasional yang akan mengambil studi lanjutan jenjang strata dua (S-2) dan strata tiga (S-3) di University of Cambridge.


Setiap tahunnya, ada 95 kandidat yang terpilih untuk menerima beasiswa internasional tersebut. Dari jumlah itu, sebesar 55 kursi akan diberikan bagi kandidat internasional.

Jika kamu berhasil lolos seleksi, kamu akan menerima biaya kuliah penuh selama mengenyam pendidikan di University of Cambridge. Ada juga tunjangan pemeliharaan sekitar GBP14.900 per tahun atau setara Rp235 juta.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tiket pesawat kelas ekonomi untuk pulang-pergi, biaya visa masuk, dan biaya tambahan lainnya mulai dari GBP500 hingga GBP2.000 atau setara Rp8 juta hingga Rp33,9 juta. Bahkan, beasiswa ini juga memberikan kamu tunjangan keluarga hingga GBP10.120 atau setara Rp171,9 juta.

Program beasiswa ini juga akan mendanai tunjangan kerja lapangan, biaya tak terduga, hingga biaya persalinan.

Jika kamu berminat dan ingin mengajukan beasiswa untuk studi di Inggris ini, sebaiknya kamu perhatikan syarat-syaratnya.

Di antaranya, memiliki prestasi akademik, potensi kepemimpinan, komitmen meningkatkan kehidupan orang lain, dan punya kecocokan akademik dengan universitas terkait.

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada 6 Desember 2017 untuk perkuliahan yang dimulai Oktober 2018. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi Gates Cambridge.

Selamat mencoba!

0 Response to "Info Beasiswa S-2 dan S3 University of Cambridge Desember 2017"

Post a Comment