Info Beasiswa Pascasarjana di Oxford

Info Beasiswa - Sebuah program beasiswa internasional Clarendon Scholarship kini membuka peluang beasiswa bagi pelajar internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan sekolah pascasarjana pada 2018 di universitas bergengsi di Inggris.

Beasiswa ini akan diberikan pada kamu mahasiswa internasional yang akan mengambil studi lanjutan jenjang strata dua (S-2) dan strata tiga (S-3) di University of Oxford, Inggris.


Setiap tahunnya, ada 140 kandidat yang terpilih untuk menerima beasiswa internasional tersebut. Kuota yang lumayan besar tersebut bisa membuka peluang besar untuk kamu memenangkan beasiswa internasional ini.

Jika kamu berhasil meraih beasiswa ini, kamu akan mendapatkan tanggungan kuliah penuh selama masa perkuliahan. Selain itu, beasiswa kuliah ke Inggris ini juga akan memberikan biaya hidup paling minimal GBP14.553 per tahun atau sekira Rp249 juta.

Biarpun peluang nampak besar, persaingan untuk meraih beasiswa itu terbilang ketat. Pasalnya, mereka mempertimbangkan capaian prestasi akademik yang harus memuaskan.

Jika kamu berminat dan ingin mengajukan beasiswa untuk studi di Inggris ini, sebaiknya kamu perhatikan syarat-syaratnya.

Di antaranya, memiliki prestasi akademik cemerlang yakni IPK minimal 3,7 untuk skala 4.00, cakap dalam bidang studi yang diusulkan, dan memiliki motivasi diri.

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada Januari 2018. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi University of Oxford.

Selamat mencoba!

0 Response to "Info Beasiswa Pascasarjana di Oxford"

Post a Comment