Penawaran Beasiswa S2 dan S3 Jurusan Politik dan Pemerintahan UGM

Beasiswa - Saat ini Jurusan Politik dan Pemerintahan (JPP) Universitas Gadjah Mada (UGM), sedang mengerjakan proyek penelitian Power, Welfare and Democracy (PWD). PWD merupakan proyek berbasis penelitian, yang dikelola bersama oleh Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM dan Universitay of Olso (UiO). Proyek ini bertujuan strategis mendukung jaringan aktivis yang mengambil bagian dalam proses demokratisasi di Indonesia. Proyek ini mengalokasikan dana yang cukup besar untuk mengcover partisipasi peneliti/aktivis yang berkomitmen untuk mengambil bagian dalam mencapai misi proyek, dan pada saat yang sama mengejar gelar master atau doktor di Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.

Melalui project PWD, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM menawarkan peluang beasiswa program Master dan Doktor. Beasiswa ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi akademik peneliti yang berpartisipasi dan aktivis demokrasi pada topik-topik tersebut. Skema ini diharapkan dapat menghasilkan peneliti yang berkualitas serta memiliki pengetahuan yang lebih baik pada aspek dinamis yang krusial, dalam kaitannya dengan isu kekuasaan, kesejahteraan dan demokrasi.

Program ini menawarkan beasiswa program master dan doktoral di Jurusan Politik dan Pemerintahan. Penerima beasiswa akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:

Tunjangan bulanan selama tinggal di Yogyakarta
Biaya kuliah full time program Doktor 4 (empat) tahun di Program S3 Ilmu Politik, JPP, Fisipol UGM
Biaya kuliah full time program Master 2 (dua) tahun di Program S2 Politik dan Pemerintahan, JPP, Fisipol UGM
Uang saku untuk melakukan penelitian

Selain sebagai mahasiswa pada saat yang besamaan penerima beasiswa juga akan dilibatkan secara aktif dalam kegiatan penelitian dalam project PWD.

Informasi lebih detail mengenai peluang beasiswa tersebut silahkan mengunjungi situs: http://jpp.fisipol.ugm.ac.id/scholarship-pwd. Atau silahkan menghubungi Sdri. Nur/Sdr. Rangga di nomor 0274 552212/08112502020.

0 Response to "Penawaran Beasiswa S2 dan S3 Jurusan Politik dan Pemerintahan UGM"

Post a Comment